praktekkin writing while sleeping

pas kemarin aku jatuh sakit dari minggu malam, aku banyak menghabiskan waktuku untuk tidur. jangankan pegang laptop untuk melanjutkan naskah-naskahku, megang ipad atau ponsel saja untuk membalas mention2 dan sms2, aku nggak kuat. nyerah.

jadilah aku mengalami banyak mimpi dalam tidurku itu.  kalau miturut ilmunya john gardner, bisa digunakan sebagai raw material yang bisa disusun menjadi sebuah cerita.
baiklah, ini mesti dicoba. meskipun sebenarnya mimpi2nya agak kacau balau. aku ketemu dengan banyak orang yang sudah mati. nenekku, ayahku, suamiku (meski yang ini tidak tampak, tapi aku dengar pesannya)

*by the way, gegara sakit ini kayaknya aku urung pergi seru-seruan di kampus baru sahabatku itu. hiks. nggak apa-apalah. smoga mei mendatang ada kesempatan utk ke sana ya. aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi