Penjualan Buku-Buku Baru sudah dibuka!



PENJUALAN BUKU-BUKU BARU DIBUKA!

Toko buku online ini resmi, tersedia 20 buku-buku Dian Nafi (lengkap dan praktis) dengan diskon dan tanda-tangan. Toko berlokasi di Demak, sudah melayani ribuan pemesan (mulai dari Papua hingga Aceh, Singapura, Australia, Hongkong), insya Allah seluruh paket aman. Kami melayani pemesanan mulai dari 1 buku, hingga ratusan buku, diperlakukan sama pentingnya. Harap baca petunjuk pemesanan di bawah ini dengan detail, kirimkan sms sesuai contoh agar prosesnya lebih cepat. Selamat berbelanja.

Berikut buku-buku Dian Nafi:

(harga buku belum ongkir)
  1. ORES (Kode O), Rp 35.000 (harga online)
  2. TWINLIGHT (Kode T), Rp 25.000 (harga online)
  3. XALI (kode X), Rp 35.000 (harga online)
  4. UNDIMENSIONES (Kode U), Rp 25.000 (harga online)
  5. DEAR LOVE (DL) Rp 25.000 (harga online)
  6. MAYASMARA, Serial Mayasmara (M), Rp 35.000 (harga online)
  7. SEGITIGA, Ada Cerita Di Setiap Sudutnya  (S) Rp 25.000 (harga online)
  8. LELAKI KUTUNGGU LELAKUMU, Serial Mayasmara#2 (Kode LKL), Rp 25.000 (harga online)
  9. SARVATRAESA, Serial Mayasmara#3 (Kode SAR), Rp 30.000 (harga online)
  10. RUMAH TANGGA PENUH CINTA (Kode RTPC), Rp 25.000 (harga online)
  11. ANAKKU TERHEBAT (Kode AT),  Rp 27.000 (harga online)
  12. ENGKAU LEBIH DARI BIDADARI (Kode ELB),  Rp 25.000 (harga online)
  13. MISS BACKPACKER NAIK HAJI (MBNH) Rp 45.000 (harga online)
  14. MESIR SUATU WAKTU (MSW) Rp 35.000 (harga online)
  15. AYAH, LELAKI ITU MENGKHIANATIKU (ALIM) Rp 35.000 (harga online)
  16. JUST IN LOVE (JIL), Rp 35.000 (harga online)
  17. LELAKI PERTAMA (LP) Rp 40.000 (harga online)
  18. KABUT KASUMI (KK) Rp 40.000 (harga online)
  19. GUE TAKUT ALLAH (GTA) Rp 40.000 (harga online)
  20. GUS (GUS) Rp 40.000 (harga online)
 Ada juga buku-buku lainnya:

GENERASI COPY PASTE (kode GCP), Rp 65.000 (harga online)

Cara Pemesanan:
  • Kirimkan SMS/WA ke 085701591957, sebutkan kode judul buku yang dipesan, jumlah pesanan, NAMA, dan ALAMAT. Contoh SMS: Pesan 2 GUS, 1 JIL, pemesan Ahmad, Alamat Jl. Drupadi I/5, Semarang.
  • Kami akan reply sms berisikan total harga buku+ongkos kirim (kami menggunakan paket reguler POS atau JNE). Umumnya, 1 kilogram bisa untuk 4 buku, pemesanan 1 buku tetap dianggap 1 Kg (dibulatkan pihak POS/JNE). Untuk memudahkan perhitungan, maka kami selalu memakai patokan 4 buku = 1 kg. Agar ongkirnya efisien, kami selalu menyarankan pesan dengan kelipatan 4 buku.
  • Setelah menerima sms konfirmasi, Pemesan melakukan transfer sesuai jumlah sms yg kami kirimkan ke Bank Mandiri atau Bank BCA (Nomer rekening akan kami sms-kan) kirimkan sms pemberitahuan kalau sudah melakukan transfer. Transfer bisa lewat ATM bersama, e-banking, langsung ke teller, ataupun titip dari rekening orang lain (orang tua/kawan).
  • Buku akan kami paketkan setiap Senin &Kamis (2x seminggu), agar kami sempat memastikan stok tersedia dari penerbit.  Waktu pengiriman paket untuk kota-kota besar pulau Jawa biasanya hanya 2-3 hari. Sumatera, Kalimantan, dll 4-5 hari kerja. Silahkan cek website kurir untuk detail berapa lama waktu pengiriman.
  • Jika ingin mengetahui detail buku-buku tersebut bisa dilihat di https://www.goodreads.com/author/show/5159278.Dian_Nafi
  • Pastikan alamat kirim yang di sms sudah lengkap, nomor HP yg digunakan selalu aktif, agar kurir tidak bingung. Alamat lengkap itu minimal ada nomor rumah, RT/RW, nama jalan, desa, kelurahan, kecamatan, kabupaten, provinsi dan kodepos. Untuk kantor/asrama, mencantumkan nama gedung (jika ada), nama perusahaan, bagian, lantai (jika ada). Khusus utk alamat2 di pedesaan, kami menyarankan menggunakan alamat saudara/teman di kota terdekat, agar tidak ada masalah jika ternyata di luar batas antar, atau nanti terpaksa mengambil sendiri paketnya ke agen JNE terdekat. Kami menjamin setiap paket aman, hanya saja, karena melibatkan kurir, harap bersabar.
  • Biaya ongkos kirim termasuk biaya packing, biaya transport lokal, dll. Jika ada perbedaan ongkos kirim di resi dengan perhitungan kami, itu karena JNE memberikan fasilitas diskon (hingga 15%) yang menjadi benefit toko. Ongkos kirim dan lamanya pengiriman detail bisa di cek di www.jne.co.id (JNE).
  • Jika membutuhkan resi pengiriman bisa sms kami. Posisi paket bisa ditracking dengan no resi lewat website JNE: www.jne.co.id
  • Semua pesanan otomatis di tandatangani (hanya tandatangan; tidak bisa direquest hal lain, menulis pesan, nama, dsbgnya), jika pemesan menginginkan buku tetap di wrapping plastik, tanpa tanda tangan, harap disebutkan di sms pesanan. 
  • Karena nomor HP di blog ini sering menerima dan mengirim SMS maka ada kemungkinan ada SMS yang eror, tidak terkirim. Jika tidak ada reply dalam 12 jam, harap SMS ulang. Pastikan nomor yang dimasukkan tidak keliru. Jam buka toko online kami, 08.00 - 17.00 (Senin s/d Jum'at); sms yang kami terima diluar jam buka, akan masuk antrian untuk direply segera hari berikutnya. Sabtu-Minggu hanya untuk packing, restok, dll. Tetap bisa pesan, tapi baru direply Senin.
  • Selamat berbelanja :) 
Khusus untuk reseller/grosir:
  • Sementara ditutup.
Khusus untuk pemesanan Luar Negeri:
  • Sementara ditutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi