#ngemilbaca The Naked Traveler

#ngemilbaca The Naked Traveler

Akhirnya aku baca bukunya Trinity setelah pernah menghadiri sesinya di UWRF di Ubud Bali dan ketemu serta bercakap langsung saat bedah bukunya di Gramedia Semarang.


Tentu saja aku pernah baca bukunya meski sekilas-sekilas di toko buku kalau pas belanja buku lain. Tapi baru beli betulan untuk dikoleksi dan dibaca penuh ya sekarang ini. Hehe.. *dasar*

Dan ternyata seru lho.
Meski agak kecewa dikit karena foto-fotonya kebanyakan hanya tampilan pemandangan lokasinya aja, jadi nggak ada Trinitynya mejeng di situ. hehe. Tapi most of all, suka dengan gaya berceritanya. Mengalir dan membawa kita membayangkan tempat-tempat di seluruh dunia. Meskipun nggak secara detail banget, sehingga kalau dijadikan materi riset penulisan novel tentu saja masih kurang. Karena penekanannya Trinity memang lebih ke keberadaan lokasi itu, pengalamannya bersama temannya saat berkunjung ke sana, dan ada beberapa yang menyinggung tentang sejarahnya.



Setelah baca buku ini, jadi semakin ingin jalan-jalan keliling duniaaaaaa..... duuuh, kapan ya?

2 komentar:

  1. Aku tau Trinity, pernah juga obrak-abrik blognya... emang keren dia, sampe keliling dunia niggalin Indonesia selama 1 tahun :))

    BalasHapus
  2. iya, bikin iri yaaaa....dan makin semangat buat bisa keliling dunia :)

    BalasHapus

Adbox

@diannafi