Buruan Kelarin Skripsinya Atuh

Buruan Kelarin Skripsinya Atuh

It's very ridiculous sebenarnya.
14 tahun lalu, empat belas tahun lho ya, bukannya empat tahun. jadi 14 tahun lalu, aku bertemu seseorang yang kondisinya mirip dengan yang kutemui akhir-akhir ini. Di semester terakhir perkuliahan dan harusnya sudah kelar skripsinya. Bedanya yang dulu itu benar-benar pacarku (di antara 64 nama lainnya:p) kalau yang akhir-akhir ini mengganggu pikiranku cuma baper aja (alias bawa perasaan, sebab toh dia nggak bilang apa-apa juga:p)

Kesamaannya ya itu, mereka hampir di garis finish.

Beruntungnya mantanku yang dulu itu langsung semangat empat lima ngrampungin skripsinya dan bersegera lulus supaya bisa segera meminang aku yang empat tahun lebih tua usianya. Jangan tanya kenapa dan gimana, memang aku seleranya beragam banget. Kadang suka yang lebih muda, kadang yang sebaya, kadang yang lebih tua. Ya gitu deh, petualang mah semua dicobain.

Eh balik ke si  mantan yang kisahnya kutulis dalam novel The Young Man and The Old City (yang belum rilis). dia akhirnya gigit jari, karena begitu lulus dan kerja (yang kuajukan sebagai persyaratan baginya untuk bisa meminangku) aku meninggalkannya untuk menikah dengan seseorang lain yang dijodohkan untukku.

Jahat ya aku? Memang aku jahat.
Berapa banyak yang menangis karena 'kejahatanku'. Entahlah. Untuk itulah mungkin aku kena karma. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa dan kesalahan-kesalahanku. Amiin.

aku tidak ingin dan tidak akan mengulangi kesalahanku waktu itu kali ini.

"Allahumma innaka afuwwan tuhibbul afwa fafu Anna" 
- O Allah you are the one who forgives and you love to pardon so forgive us.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi