Gathering bareng Oppo Indonesia di Semarang

Gathering bareng Oppo Indonesia di Semarang.


Yang sebenarnya aku sudah lihat, kenal dan naksir OPPO sejak dua tahun lalu. Waktu itu Tab-ku rusak, jadi aku jual. Ada sih Tab  satunya lagi, persis bentuknya cuma beda warnanya, hadiah dari lomba menulis novel. Tapi karena waktu itu aku sudah pegang yang hitam, jadi yang putih buat adikku.
Nah, pas mau beli hape baru itulah aku melihat ada barang baru di counter. Ya si OPPO ini. Tapi waktu itu memang masih baru banget, belum ada yang merekomendasikan. So pilihan waktu itu tidak jatuh padanya. 

Eh, kemarin ini malah berkesempatan mengenal lebih dekat si OPPO. Karena ada gathering bareng OPPO Indonesia di Semarang. Bareng teman-teman media dan blogger, kami dijamu di resto river view Semarang, tepat berseberangan dengan OPPO Store. 

Boss OPPO cabang regional Semarang dengan bahasa Mandarin memberikan sambutan langsung (tentu saja diterjemahkan agar kami semua paham maksudnya:D) 

OPPO sepertinya memang salah satu produsen smartphone yang terus mengikuti pesatnya perkembangan teknologi dan berusaha memenuhi tuntutan konsumen. Baik dari spesifikasi teknologinya maupun desainnya. Ini tampak pada produk-produk barunya, Mirror 5 dan R7 Lite. Kedua produk ini merupakan unggulan OPPO untuk kategori Valuably Impressive Phone (VIP).



Melalui  rangkaian acara bertajuk FYI (Fashion – Young – Innovative) Experience Tour,  OPPO memperkenalkan produk-produk terseebut di beberapa kota besar di Indonesia. Termasuk di kota lumpia kemarin ini. Semarang merupakan kota kedua yang disinggahi, setelah Jakarta. Selanjutnya mereka juga terus ke Bandung, Jogja, Makasar dll. 

Nih sekilas tentang produk terbaru yang diluncurkan OPPO. 

OPPO Mirror 5 – Dengan desain yang cantik, dilengkapi dengan spesifikasi yang mumpuni Snapdragon Quadcore 1,2 Ghz dari Qualcomm serta 2GB RAM dan 16GB ROM. Menggunakan sistem operasi ColorOS 2.1 berbasis Android 5.1 Lollipop. Untuk kamera, Mirror 5 dipersenjatai dengan kamera utama 8MP serta kamera depan 5MP, diperkuat dengan sistem pemrosesan gambar, Pure Image 2.0+, yang mampu menghasilkan kualitas gambar Ultra HD. Tersedia dalam 2 pilihan warna, biru dan putih, Mirror 5 telah dipasarkan sejak diperkenalkan secara resmi pada 19 Agustus 2015 dan dijual dengan harga sebesar Rp 2.999.000.-


OPPO R7 Lite – Lini terbaru ini berasal dari keluarga R7, berbalut full metal unibody, R7 Lite dilengkapi dengan dengan prosesor 8 core Qualcomm Snapdragon 615. Kamera utama 13MP serta kamera depan 8MP, sistem penyimpanan 2GB RAM dan 16GB ROM serta sudah mendukung Jaringan 4G LTE 900/1800Mhz. Dengan dilengkapi baterai sebesar 2320 mAH, R7 Lite yang mulai tersedia bulan September 2015 dilepas ke pasaran Indonesia dengan harga Rp 3.999.000.-

Sesudah pengenalan produk terbaru OPPO, kami kemudian test produk Mirror-5, R7 dan R7 Light ini. Merasakan langsung kecepatan prosesor dan ketajaman kameranya. Dua hal yang menjadi andalan produk tersebut. 

Kita juga melihat hasil jepretan kamera OPPO yang wow...sangar-sangar nda!
courtesy by blohersmg


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox

@diannafi